0
Dikirim pada 23 Februari 2016 di tips & info

Rental Mobil Surabaya - Rental mobil lebaran sangat menjamur di indonesia ini, menawarkan berbagai jenis mobil untuk di sewakan kepada pelanggan. Hampir menjadi sebuah tradisi tersendiri setiap tahunnya untuk anda mudik lebaran ke kampung halaman, namun mahalnya tiket kendaraan lain sehingga para pemudik memilih kendaraan-kendaraan yang lebih efisien, praktis.

Dan biasanya jasa peminjaman mobil lebaran di rental mobil surabaya setiap tahunnya meningkat pesat, sehingga pada waktu lebaran jasa rental mobil di surabaya ini hampir selalu kehabisan di serbu masyarakat yang ingin menyewa mobil tersebut.

Dari banyaknya permintaan dari pelanggan biasanya kami penyedia rental mobil surabaya untuk tarif hari-hari normal berbeda tarif dengan hari lebaran, kami bisa menaikkan tarif rental mobil hingga 50% atau bisa juga pembayarannya sistem rental mobil surabaya paket lebaran selama 1 minggu. Dengan adanya sistem paket lebih tersebut dapat meringankan anda bagi pengguna jasa kami yang mudik lebaran menggunakan mobil rental. Dan biasanya dalam penyewaan rental mobil surabaya untuk lebaran, pelanggan harus memesan terlebih dahulu sebelum pemakaian pas hari H nya agar tidak kehabisan.

Untuk anda yang ingin mudik lebaran anda bisa pesan terlebih dahulu di sertakan uang muka untuk pembokingan mobil yang akan anda sewa selama lebaran, ketika anda menyewa mobil jauh-jauh hari bisa anda menyewa sebulan sebelum hari H, maka tarifnya menyesuaikan hari normal, dan ketika anda menyewa mobil mendekati hari H maka tarif sewa mobil akan menjadi lebih mahal dan umumnya anda akan kehabisan untuk mendapat rental mobil surabaya.

Untuk harga yang di tawarkan paket lebaran pada rental mobil surabaya sangat berfariatif dengan menyesuaikan jenis mobil dan berapa hari menyewa,atau anda bisa memilih memakai sistem paket atau memakai sistem biasa.

Paket Lebaran Rental Mobil Surabaya

  1. Paket A sewa 7 hari Rp 4.2jt ,
  2. Paket B sewa 10 hari Rp.5jt
  3. Paket C sewa15 hari 6jt

Harga yang di tawarkan rental mobil surabaya untuk mudik lebaran tersebut untuk mobil yang berjenis Nisan Livina, Suzuki Ertiga, Honda Brio, Daihatsu xenia, Toyota Avanza dan Mobilio.



Dikirim pada 23 Februari 2016 di tips & info
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Chairul Umam ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 19.292 kali


connect with ABATASA