0
Dikirim pada 03 April 2018 di kesehatan

Manusia sebagai makhluk hidup yang cara hidupnya selalu berdampingan dengan berbagai makhluk yang ada sekitarnya, tentunya harus saling memberikan keuntungan yang positif. Seperti contoh alam sekitar yang juga terbentuk untuk menjadi solusi bagi kehidupan manusia.

Ada banyak hasil alam yang memberikan manfaat bagi kehidupan manusia, khususnya untuk kesehatan tubuh. Salah satunya bisa kita dapatkan dari tanaman herbal. Ada banyak jenis dan aneka macam tanaman herbal yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Disini, kami khusus akan membahas tentang tanaman herbal sarang semut papua. Ini adalah jenis tanaman yang menyerupai sarang semut atau tempat tinggal semut yang hidup di daratan papua. Didalamnya terdapat kandungan gizi dan nutrisi yang sangat menyehatkan tubuh serta sebagai pengobatan beragam penyakit.

Beragam Manfaat Sarang Semut Asli Papua

Sudah bertahun-tahun lamanya, khususnya di pedalaman papua, sarang semut dijadikan obat herbal untuk mengatasi penyakit. Ada beragam jenis penyakit mematikan yang bisa disembuhkan menggunakan sarang semut papua, seperti kanker, rematik, diabetes, asma, maag, jantung, darah tinggi, abeien (wasir) dan lainnya.

Tentu ini menjadi pilihan alternatif dibandingkan memakai obat-obatan kimia yang banyak mengandung efek samping bagi kesehatan tubuh. Tapi sayangnya hanya sedikit orang yang benar-benar mengetahui akan manfaat sarang semut asli papua ini.

Oleh karena itu, artikel ini akan menjelaskan secara detail khasiat ajaib apa saja yang bisa diperoleh saat mengkonsumsi sarang semut papua ini. Diantaranya adalah :

1. Mengobati sakit jantung

Jantung merupakan organ penting yang terdapat di dalam tubuh manusia. Jika jantung tidak berfungsi dengan normal maka ancamannya adalah kematian. Kegunaan jantung tersebut adalah untuk menyalurkan oksigen dan darah ke seluruh sel tubuh. Jantung juga dapat menyebabkan komplikasi seperti stroke, diabetes dan hipertensi.

Dengan mengkonsumsi sarang semut asli papua ini maka fungsi jantung akan bekerja secara efektif. Dan bagi para penderita sakit jantung sangat disarankan minum obat  herbal dari sarang semut ini setiap hari.

2. Menyembuhkan ambeien (wasir)

Meskipun wasir atau ambeien bukan tergolong jenis penyakit mematikan, penderitanya akan mengalami kesakitan dan rasa nyeri pada bagian anus sebab adanya benjolan. Wasir ini bisa menyerang siapa saja, baik anak-anak maupun yang sudah dewasa. Oleh karena itu maka obati atau cegah wasir dengan obat herbal dari papua ini.

3. Menghambat sel kanker

Manfaat utama dari sarang semut papua adalah untuk menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Tentu saja cara alternatif menggunakan sarang semut ini jauh lebih murah bila dibandingkan dengan operasi.

Ada beragam jenis kanker yang dapat diatasi oleh herbal sarang semut asli, seperti kanker pankreas, kanker kantong kemih, kanker payudara, kanker rahim, dan lainnya. Oleh karena itu, konsumsilah secara rutin dan teratur obat herbal kanker dari sarang semut ini agar sel kanker tidak menyebar ke seluruh tubuh.

4. Menyembuhkan rematik

Salah satu masalah persendian yang dapat mengakibatkan sakit yang teramat sangat adalah rematik atau asam urat atau radang sendi. Biasanya penyakit yang satu ini menyerang orang yang sudah berusia kepala empat.

Nah, cobalah atasi sakit rematik tersebut menggunakan sarang semut. Sebab didalamnya terdapat kandungan flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan dan juga mengandung tokoferol yang dapat mempercepat proses penyembuhan asam urat atau radang persendian.

5. Meningkatkan sistem imun tubuh

Bila Anda termasuk orang yang memiliki aktifitas yang sangat tinggi maka dibutuhkan ketahanan tubuh agar tidak mudah sakit, capek dan lemas. Anda bisa menambah stamina tubuh dengan mengkonsumsi teh sarang semut papua. Fungsinya adalah untuk meningkatkan sistem imun tubuh agar tidak mudah sakit.

6. Mengobati diabetes

Kadar gula yang berlebihan dapat menyebabkan sakit diabetes. Oleh karenanya diperlukan hormon insulin agar kadar gula bisa normal dan penyebaran ke seluruh tubuh berjalan dengan lancar.

Untuk meningkatkan hormon insulin pada tubuh maka minumlah herbal sarang semut papua supaya kadar gula tetap normal sehingga terhindar dari penyakit diabetes.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat sarang semut papua bagi kesehatan, seperti penambah stamina, melancarkan menstruasi, mengobati maag dan lainnya. Kesimpulannya, seringlah mengkonsumsi sarang semut agar kesehatan tubuh tetap terjaga dengan baik.



Dikirim pada 03 April 2018 di kesehatan
comments powered by Disqus


connect with ABATASA